Sukabumi Update

Esteban Vizcarra Tiba Di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB kembali kedatangan satu pemain baru. Kali ini Maung Bandung kedatangan pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tiba di Pintu Utara Stasiun Kereta Api Bandung Jumat, 18 Januari 2019 sekira pukul 10.50 WIB pagi ini.

Pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina 11 April 1986 itu kini telah berstatus bebas transfer atau tanpa klub setelah tidak memperpanjang kontrak bersama tim sebelumnya, Sriwijaya FC. Ia pun menyatakan minatnya untuk bergabung bersama PERSIB di musim kompetisi 2019 ini.

Setibanya di stasiun, Vizcarra yang ditemani sang istri langsung mendapat sambutan hangat dari pihak manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat.

"Halo, terimakasih. Akhirnya saya tiba di Bandung lagi," seloroh Vizcarra sembari tersenyum sesaat setelah tiba di Stasiun Bandung.

Vizcarra memang bukan muka asing di belantika sepakbola Indonesia. Kiprahnya bersama beberapa klub besar tanah air seperti, Semen Padang, Arema FC serta menjadi penggawa Tim Nasional Indonesia membuat kualitasmya tidak perlu diragukan lagi.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI