Sukabumi Update

Persib: Radovic Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di GBLA

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku sangat mengharapkan dukungan bobotoh, suporter Persib, saat menghadapi Persiwa Wamena pada laga putaran kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 4 Februari 2019.

Sebagai mantan pemain Maung Bandung, Radovic tahu benar akan totalitas dan loyalitas bobotoh di setiap laga kandang. Menurut dia, yel-yel dan nyanyian riuh di stadion akan sangat berpengaruh pada spirit tim dalam berjuang di lapangan hijau. “Saya senang kalau besok penuh, full capacity.Sudah lama saya merindukan bobotoh,” ujarnya, Rabu 30 Januari 2019. Persib akan menjamu Persiwa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski mendapatkan hasil kurang memuaskan pada laga putaran pertama di Cilacap, 27 Januari 2019 lalu, pelatih berkebangsaan Montenegro itu tetap berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh bobotoh sepanjang pertandingan itu.

“Tapi saya berterima kasih untuk dukungannya. Mereka mengerti situasi kemarin, mengerti situasi untuk proses, untuk main dan saya senang kalau (bobotoh) bisa ikut di Februari karena saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh  Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh,” kata Miljan Radovic.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI