Sukabumi Update

JKT48 Luncurkan Single ke-20

SUKABUMIUPDATE.com - Grup vokal JKT48 bersiap mengeluarkan single terbaru mereka.  Berjudulhigh tention, single ke-20 itu tersebut dibawakan oleh 16 member JKT 48 hasil pemilihan Senbatsu Sousenkyo. Senbatsu Sousenkyo merupakan semacam pemilu ala JKT48 yang digelar pada November lalu.

Cindy Yuvia atau dikenal dengan Yupi meraih peringkat pertama menjadi center di single itu. "Setiap setahun sekali, pemilihan single melalui voting. Dengan cara beli cd, kemudian dapat kode seri yang dimasukan ke website dan pilih membernya," kata Kepala Sekolah JKT 48, Devi Kinal Putri di JKT 48 Theatre, Rabu, 30 Januari 2019.

Dalam pemilihan member single ini, kata Devi, para penggemar menentukan langsung member JKT48 yang membawakan lagu tersebut. Voting tersebut dilakukan di website JKT48 menggunakan kode seri yang twrdapat di dalam CD.

Devi menuturkan konsep video klip kali ini bertema neon menggunakan lapu LED pada baju-baju yang dikenakan oleh member JKT48. "Mereka tambil beda dengan konsep sebelumnya," kata Devi.

Single JKT48 akan diluncurkan pada 30 Maret 2019 di Granada Ballroom, Menara 165 Jakarta. Ada dua versi yang ditawarkan dalam pelucurannya nanti.

Devi menjelaskan, versi reguler dibandrol Rp 80 ribu dengan bonus satu lembar foto member JKT48. kemudian, juga dalam diunduh dengan harga Rp 35 ribu per lagunya.

Para penggemar juga akan mendapatkan bonus berjabat tangan dengan para member JKT48. Jabat tangan tersebut hanya dilakukan dengan salah satu member yang sudah ditentukan oleh aplikasi.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI