Sukabumi Update

Bela Anang Hermansyah, Ashanty Ancam Polisikan Jerinx SID

SUKABUMIUPDATE.com - Ashanty tak terima suaminya, Anang Hermansyah dikritik oleh drumer band Superman Is Dead (SID), Jerinx. Sebelumnya, Jerinx SID mengkritisi Anang Hermansyah, anggota DPR dari Partai Amanat Nasional, terkait dengan RUU Permusikan. Menurut Jerinx SID ada beberapa pasal dalam RUU Permusikan yang digagas Anang Hermansyah itu dapat merugikan para penggiat musik.

Tak hanya itu saja, Jerinx SID bahkan menambahkan tagar yang cukup menyudutkan mantan suami Krisdayanti itu. Tagar itu adalah #RUU Kampungan dan #AnangPayah.

Ashanty lantas membela suaminya habis-habisan. Lewat Instagramnya, Ashanty bahkan menantang Jerinx SID dan Anang Hermansyah untuk berdebat.

Menanggapi komentar Ashanty, Jerinx SID justru tampak kecewa dan kembali mengkritik Anang Hermansyah. Ia menganggap Anang Hermansyah hanya berdiam diri dan memilih diwakilkan oleh istrinya untuk membalas kritikannya.

"Hebat kamu Nang @ananghijau. Wakil rakyat yg harus diwakili. Istri dan manajermu yg harus buka suara, pakai bawa-bawa kamu 'bela SID' saat kami diintimidasi karena protes thd reklamasi Teluk Benoa, tapi kau skrg bikin RUU agar musisi gak bisa lagi bikin lagu protes. Cerdas atau?" tulis Jerinx di Instagram Stories-nya dengan membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita membuka baju seseorang yang mengenakan kostum babi.

Balasan itu tampaknya membuat Ashanty semakin geram. Ia bahkan mengancam akan melaporkan Jerinx SID ke polisi terkait pelanggaran UU ITE.

"Karna bagi suami sy diam itu emas dan menunggu debat publik yang kamu tawarkan yuk diatur kapan mas? Dan keliatan lebih pinter lg yg buat isi nya seolah2 suami sy karna dia musisi tapi anggota DPR akan kita luruskan ketidakpahaman mas @jrxsid dan terima kasih gambarnya! Fix anda kan saya laporkan mas," tulis Ashanty dengan membagikan ulang postingan Jerinx SID itu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut soal laporan yang akan ditujukan Ashanty untuk Jerinx SID ini.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI