Sukabumi Update

Saadullah Khan Akan Gabung Persib? Begini Penjelasan Manajemen

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar soal penyerang asal Pakistan Saadullah Khan akan segera gabung Persib Bandung dalam dua hari terakhir gencar terdengar. Pemain itu disebutkan akan menjalani masa uji coba (trial) bersama Maung Bandung?

Apakah kabar itu benar? Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, belum memberi kepastian. Ia mengatakan masih akan melakukan komunikasi dengan pelatih kepala Persib Miljan Radovic terkait rekrutan pemain anyar Persib nantinya, termasuk Saadullah.

"Nanti saya minta waktu untuk komunikasikan dulu sama Miljan, begitu ada kejelasan saya kasih kabar ke teman-teman," ujar Kuswara saat dihubungi Tempo, Selasa, 19 Februari 2019.

Kuswara mengatakan manajamen saat ini masih menunggu rekomendasi pemain tambahan yang diinginkan Radovic. Termasuk sosok bomber asal Pakistan, Saadullah.

"Masalah pemain tambahan kita masih menunggu dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach (Radovic), siapapun pemainnya, nah makanya nanti saya koordinasi dan komunikasi dulu dengan Miljan," ucapnya.

Sebelumnya, Radovic mengatakan masih membutuhkan antara dua hingga tiga pemain baru untuk melengkapi skuad Persib pada musim ini. Namun, Radovic pun masih bungkam ihwal nama pemain yang menjadi incarannya. "Ya memang akan ada dua atau tiga pemain baru," katanya.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI