Sukabumi Update

Hasil Piala Indonesia: Tahan Arema FC 2-2, Persib Lolos 8 Besar

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Hasil seri 2-2 yang diraih di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, memastikan hal itu.

Karena kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, Persib lolos ke delapan besar berkat keunggulan gol tandang.

Persib kebobolan oleh gol Makan Konate pada menit ketiga. Sebuah kesalahan Bojan Malisic di daerah penalti mampu dimanfaatkan oleh Konate, pemain asal Mali, lewat sontekan kaki kanan ke gawang Deden Natshir.

Maung Bandung membalas lewat penalti menit ke-45 lewat penalti Ezechiel N'douassel. Eze yang masuk di pertengahan babak pertama menggantikan Frets Butuan berhasil memperdaya kiper Arema Utam Rusdiana dengan tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Arema. Persib mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Hendro Siswanto di daerah terlarang.

Pada babak kedua, gawang Natshir kembali kebobolan. Robert Lima mencetak gol pada menit ke-73. Tapi, Persib bisa membalas lewat gol Ghozali Siregar pada menit ke-85.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI