Sukabumi Update

Ini Dia Kuliner Nusantara yang Tak Bisa Ditolak SIti Nurhaliza

SUKABUMIUPDATE.com  -  Bakso dan Ubi Cilembu, rupanya salah satu kuliner Indonesia yang tak bisa ditolak penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza. Apa lagi kuliner Indonesia yang jadi favoritnya?

Gara-gara makanan enak tersebut, berat badannya langsung melesat 3 kilogram. Mengaku senang ketika datang ke Indonesia, salah satunya, selain penggemar, adalah kuliner nusantaranya. "Saya enggak bisa nolak makanan enak, habis sudah diet saya," ujar Siti dan disambut gelak tawa di Istora Senayan, Kamis, 21 Februari 2019.

Sebelum konsernya berlangsung Kamis 21 Februari 2019 malam, itu Siti kerap mondar-mandir Jakarta - Malaysia, untuk mempersiapkan konsernya.

Menurut Siti, setiap dia berkunjung ke berbagai tempat di Indonesia, dia selalu disuguhkan makanan enak. Salah satunya nasi Padang, yang jadi favoritnya juga di Indonesia.

Nasi Padang, Ubi Cilembu, dan Bakso, adalah sebagian kuliner Indonesia yang tak bisa ditolaknya.  "Walaupun diet saya jadi berantakan, enggak apa-apa lah yang penting saya masih bisa bernyanyi," kata Siti Nurhaliza.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI