Sukabumi Update

Konvoi Artis Meriahkan Hari Dilan di Bandung, Cek Rutenya

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Dilan 24 Februari 2019 di Bandung dimeriahkan konvoi artis pemain filmya. Bersama sutradara dan produser serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mereka akan berkeliling kota dengan bus wisata Bandros serta sepeda motor. Rute rombongan akan dimulai dari rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan Bandung.

Acara yang dimulai dari Gedung Pakuan itu berupa sarapan bersama Ridwan Kamil. Setelah itu rombongan menuju Gedung Sate dan singgah dulu di Taman Dilan yang berlokasi di area Gedung Olah Raga Jalan Saparua, Bandung.

Prosesi pelepasan konvoi bertempat di Gedung Sate menuju ke Cihampelas Walk (Ciwalk). Di sebuah studio bioskop, pemutaran perdana film Dilan 1991 akan berlangsung mulai tengah hari.

Beres itu, konvoi pemain berlanjut ke beberapa bioskop seperti di Jalan Purnawarman, Pasir Kaliki, dan berakhir di Jalan Kopo.

Para pemain yang ikut konvoi seperti Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, Vanesha Prescilla (Milea, kekasih Dilan). Pemeran lain film Dilan 1991seperti Debo, Gusti Rayhan, Yuriko, Zulfa, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, Ira Wibowo, Happy Salma, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, Farhan, dan Andovi.

Ira Wibowo di Bandung mengatakan siap bertemu dengan penggemar film Dilan di Bandung. Ia mengaku senang terlibat dalam acara ini dan ikut berkeliling kota. "Film Dilan 1991 ini mau apresiasi ke penonton nggak cuma lempar film ke pasar, tapi kami mau dekat juga dengan batin penonton," ujarnya Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Gala Premier Film Dilan 1991 akan menjadi pagelaran Hari Dilan di Bandung. Seluruh bioskop di Bandung dari pertunjukan pertama sampai terakhir menayangkan film Dilan 1991. Diperkirakan pemutaran film perdana itu menggaet jumlah penonton sebanyak 80 ribu orang.

Produser film Dilan dari Max Pictures, Ody Mulya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung film Dilan 1991 hingga acara Hari Dilan bisa terlaksana. "Mudah-mudahan ini akan berdampak positif untuk film Dilan 1991,” katanya.

Setelah penayangan perdana serentak di semua bioskop di Bandung selama satu hari, Ahad 24 Februari 2019, film Dilan 1991 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 28 Februari 2019.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI