Sukabumi Update

BABAK PERTAMA, PERSIB TERTINGGAL 0-1

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB sementara tertinggal 0-1 dari PS Tira Persikabo hingga berakhirnya babak pertama pertandingan pembuka Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 2 Maret 2019. Gol Tira Persikabo dicetak Osas Saha pada menit ke-28. 

Sejak peluit ditiup wasit Dwi Purba Adi Wicaksana, Maung Bandung langsung mengambil inisiatif serangan. Laga baru memasuki menit ke-2, PERSIB sudah mengancam lewat Ezechiel N'douassel. Namun, tendangan salto Eze hasil bola liar lemparan ke dalam Indra Mustaffa hanya menyamping di sisi kiri gawang Tira Persikabo yang dikawal Angga Saputro. 

Maung Bandung kembali mengancam gawang Tira Persikabo lewat Eze. Sayang, sundulan pemain berpaspor Chad pada menit ke-18 itu hanya melambung di atas mistar gawang. 

Memasuki menit ke-25 masih belum ada gol tercipta bagi kedua kesebelasan. PERSIB yang terus melakukan serangan ke kubu tim tamu justru harus kebobolan terlebih dahulu. Kesalahan Henhen Herdiana di sektor pertahanan dimanfaatkan dengan baik oleh Osas Saha menjadi gol pada menit ke-28. 

Gol Tira Persikabo membuat PERSIB tersentak. Selepas gol Maung Bandung semakin gencar melakukan serangan ke kubu lawan. Namun, penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat PERSIB tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 0-1 menutup babak pertama.***

Sumber : PERSIB.CO.ID

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI