Sukabumi Update

Prabu Tandai Debutnya Di Si Jalak Harupat

SUKABUMIUPDATE.com - Maskot PERSIB, Prabu, menandai debutnya bersama skuat Maung Bandung saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019. 

Sebelum laga dimulai, maskot berupa harimau Jawa tersebut menyempatkan diri untuk berbagi keceriaan bersama Bobotoh dan Bonek yahg berada di area luar stadion. Tak sedikit pula di antara suporter yang mengabadikan momen itu dengan berswafoto, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Sesaat sebelum  kick off pertandingan,  Prabu pun diperkenalkan secara resmi di hadapan puluhan ribu bobotoh di SJH petang itu. Dengan tarian yang lucu dan menggelitik ia menyapa dan memberikan hormat kepada penonton. 

Seperti diketahui, nama Prabu ini terilhami oleh penguasa tatar sunda bernama Sri Baduga Maharaja atau terkenal dengan Prabu Siliwangi.  Prabu merupakan maskot yang bersemangat, periang dan menawan di segala situasi. Ia sosok yang serius, tapi bisa jenaka. Baik kepada lawan ataupun kawan, Prabu adalah tokoh yang bersahabat dan setiap orang akan merasa sangat akrab terhadapnya..***

Sumber: PERSIB.CO.ID

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI