Sukabumi Update

Biar Pilpres Adem, Iwan Fals Gelar Konser Cinta Damai

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Iwan Fals akan menggelar konser berdekatan dengan waktu pemilihan presiden nanti. Konser tersebut akan digelar di Ecopark Ancol, pada 30 Maret 2019. Konser bertemakan cinta alam ini, juga akan membawakan pesan perdamaian Indonesia.

"Saya sangat bersemangat dengan konser ini dan penting sekali. Semua orang sudah capek dengan politik. Siapa tahu, habis nonton konser ini bisa dapat inspirasi buat nyoblos," kata Iwan di kawasan SCBD, Rabu, 13 Maret 2019.

Iwan pun mengajak para fansnya untuk bergabung dalam konsernya tersebut dan menghidupkan lagi cinta antar sesama bangsa Indonesia. Menurut dia, konser ini juga sebagai pendingin menjelang hari pencoblosan agar ketegangan antar pendukung bisa mencair lagi.

Dalam konsernya tersebut, Iwan akan membawakan sekitar 25 lagu dari 380 lagu yang sudah dibuatnya dari tahun 1975. Selain itu, ada beberapa musisi indie yang akan digandeng Iwan dalam konsernya tersebut.

"Saya mengikuti perkembangan musik indie, saya ditemani lagu itu. Main bareng kenapa enggak? Sastranya luar biasa, bunyi-bunyiannya luar biasa," ujar Iwan.

Iwan Fals dan timnya, masih merahasiakan tiga nama yang akan manggung bersama Iwan. Namun, Iwan membocorkan salah satu bintang tamu dalam konser tersebut, yaitu band asal Pulau Dewata, Superman is Dead.

Untuk tiket Konser Aku Cinta, dibagi dalam beberpa kategori. Yaitu, VIP Kuning Rp 750 ribu, VIP Biru Rp 500 ribu, Festival Kuning Rp 600 ribu, Festival Biru Rp 300 ribu dan Festival Merah Rp 150 ribu. Selain itu, bagi pemegang kartu anggota OI dan K3R akan medapatkan diskon,khusus untuk pembelian di TokoKita Leuwinanggung.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI