Sukabumi Update

Krisdayanti Panen Padi di Kebun Jagung, Netizen: Pencitraan

SUKABUMIUPDATE.com - Netizen Indonesia menilai aksi blusukan mantan diva Krisdayanti sebagai cara dia menarik simpati konstituen hanya pencitraan. Krisdayanti adalah calon anggota DPR RI dari PDIP. Belakangan ini, ia kian sering mengunggah foto-foto blusukan di daerah pemilihan di seputar Malang, Jawa Timur. 

Yang terbaru, Krisdayanti mengunggah foto bersama padi hasil panen di kebun jagung di akun Instagramnya, @krisdayantilemos pada Selasa, 12 Maret 2019. Di foto itu, meski hanya menggunakan kaos dan celana panjang blusukan, penampilannya tetap maksimal. Ia merias wajahnya dengan makeup tebal, rambut yang digelung ke atas, dan mengenakan sepatu high heels. 

Meski sudah memegang padi hasil panen, tapi dalam keterangan foto, mantan istri Anang Hermansyah ini menuliskan hal sebaliknya. "Bahagia melihat hasil padi yang siap dipanen di tengah kebun jagung." 

Netizen memberikan reaksi atas penampilan istri Raul Lemos ini. Selain mengejek penampilan Krisdayanti yang kurang cocok untuk berada di tengah kebun, netizen memperolok dia hanya melakukan pencitraan. 

Akun @ifabianca menulis komentarnya singkat. "Pencitraan. Kelihatan syekaliii."  Akun @yuriapage juga berpendapat senada. "Ini pencitraan yang maksa banget, jadinya lucu." Akun @nasriatina***pun memberikan tanggapannya. "Nggak sesuai dengan penampilan, jangan pencitraan deh." 

Ada juga akun yang mengejek dengan nada sarkastik. "Baru kali ini ada orang panen padi dan jagung pakai makeup menor, pake eye lash, sulam alis dan heels. Bersyukur para petani kita sekarang dandan kekinian semoga pemerintah tidak impor." 

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI