Sukabumi Update

We Make Change, Kolaborasi Bobotoh Sukabumi dan Gudang Garam International

SUKABUMIUPDATE.com -  Gudang Garam International bekerjasama dengan tiga komunitas Bobotoh, yakni Viking, The Bombs dan Bomber, berkolaborasi untuk menciptakan sebuah program INTERACTION - “We Make Change“ yang digelar di Cafe Van Milla, Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu (16/03/2019).

BACA JUGA: Review: PERSIB Akhiri Piala Presiden 2019 dengan Kemenangan

Acara ini menghadirkan Heru Joko Ketua Umum Viking Persib Club, Navy Ketua Umum The Bombs, serta Agus Bejo Pengurus Harian Bomber. Melalui program INTERACTION ini diharapkan menjadi langkah baru para komunitas sepakbola dalam menyuarakan semangat. 

Di mana para Bobotoh terus mendukung Sang Pangeran Biru (Persib, red) bukan sekedar sebagai saksi, melainkan menjadi aksi nyata, dengan bertujuan membangun interaksi yang lebih erat dalam menumbuhkan kreatifitas yang tidak terbendung, bersatu untuk memberikan yang terbaik, sebagai satu nafas persaudaraan.

Kegiatan ini menjadi langkah awal silaturahmi komunitas Bobotoh. Adapun program yang diselenggarakan diantaranya adalah Futsal, Band Competition, Short Movie Competition, Photography Competition, T-Shirt Design Competition, Mascot Design Competition serta Handcraft Design Competition.

Ketua Umum Viking, Heru Joko, menuturkan, dengan acara yang sangat bagus seperti ini dapat lebih memperat silaturahmi antar Bobotoh khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat ini.

"Ikatan batin warga Jawa Barat bisa disatukan oleh Bobotoh, makanya harus datang ke acara ini," ujar  kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Brand Executive Gudang Garam International, Randy Wijaya menuturkan, dengan adanya kegiatan ini ia berharap terbentuk sebuah kerjasama untuk membuat Bobotoh lebih hebat lagi ke depannya. 

"Saya sangat berterimakasih kepada bobotoh atas kerjasamanya," terangnya.

Di samping itu, Assistance Manager Event Gudang Garam International, Widi Rinaldi mengatakan, pihaknya sudah menjalani kerjasama dengan pihak Bobotoh sejak tahun 2018.

"Ini adalah program dari Bobotoh untuk Bobotoh sendiri. Program ini diberikan untuk membuat suatu wadah untuk Bobotoh dan memberikan apresiasi karena sudah bekerja sama dengan baik," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI