Sukabumi Update

Raditya Dika Unggah Foto SD, Ari Lasso: Mimpi Buruk

SUKABUMIUPDATE.com  - Komika Raditya Dika selalu punya cara untuk menarik perhatian. Foto dan video yang dia unggah di akun Instagramnya selalu mendapatkan tanggapan hingga ratusan ribu orang. Unggahan foto teranyarnya termasuk di antaranya. 

Raditya Dika mengunggah foto waktu dia masih kecil. Pas foto ijazah saat dia lulusan sekolah dasar lengkap dengan stempel kelurahan dan kecamatan, diunggah pada Senin, 18 Maret 2019. Tapi ini bukan sekadar foto masih kecil. 

Calon ayah ini mengganti wajahnya saat kecil dengan muka Raditya Dika versi tua. Sehingga meski fotonya terasa klasik, wajah yang ada sudah 'kekinian' dan tua. "Nemu foto gue pas SD," kata Raditya Dika. 

Tentu saja unggahan suami Annisa Aziza ini langsung ramai oleh komentar dan like. Unggahan photoshop ini disukai lebih dari 370 ribu orang dan mendapatkan hampir 11 ribu komentar. 

Komentar penyanyi Ari Lasso selalu ditunggu penggemar lantaran kerap jahil. Ari Lasso selalu menambahkan tagar yang lucu menggunakan huruf kapital. Untuk unggahan foto ini, Ari Lasso menuliskan komentar,  #MIMPIBURUK. Komentar Ari Lasso mendapatkan lebih dari 3.200 like. 

Selain Ari Lasso, selebritas lain ikut berkomentar di unggahan Raditya Dika. Nissa Sabyan turut berkomentar, "ngakak bang." Bahkan istrinya sendiri, Annisa Aziza pun ikut meramaikan kolom komentar dengan memberikan emoticon mual dan sakit. 

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI