Sukabumi Update

Ahli Teori Konspirasi Klaim Ada Bangunan Alien di Asteroid Bennu

SUKABUMIUPDATE.com - Ahli teori konspirasi yang juga pemburu alien, Scott C. Waring, menyatakan bahwa dirinya melihat bangunan alien di permukaan Asteroid Bennu. Dia mengunggah penjelasannya melalui blog pribadinya UFO Sightings Daily lengkap dengan gambar.

"Asteroid itu penuh dengan batu, tapi beberapa dari benda hitam atau perak itu lebih menarik daripada yang ingin diketahui oleh NASA," tulis Waring, seperti dikutip laman Metro, Rabu, 20 Maret 2019. "Struktur di Asteroid Bennu menunjukkan bangunan, menara, piramida, bahkan beberapa kapal yang ditinggalkan."

Waring mengilustrasikan klaim tersebut dengan serangkaian gambar dari wahana peneliti yang katanya menunjukkan gedung-gedung asing dengan diberi tanda garis bulat warna merah. Menurutnya, semua yang terlihat agak berantakan, karena kemungkinan telah ditinggalkan selama jutaan tahun.

Gambar tersebut merupakan hasil foto yang diambil oleh lembaga penerbangan dan antariksa NASA baru-baru ini untuk mengamati lanskap berbatu. Saat memeriksa foto yang ditangkap oleh wahana Osiris-Rex NASA, Waring menggambarkan apa yang dilihat sebagai teknologi alien di permukaan asteroid.

Asteroid Bennu memiliki lebar lima lapangan sepak bola dan berat sekitar 79 miliar kilogram. "Meskipun ditinggalkan selama jutaan tahun, mereka masih ada dan ini adalah foto close up untuk membuktikannya," tutur Waring.

Bennu memiliki peluang 1 berbanding 2.700 untuk menghantam Bumi antara tahun 2175 dan 2199. Jadi tidak perlu terlalu khawatir untuk keselamatan manusia ke depan. Namun, kecepatannya bertambah dan berputar liar saat bergerak melalui galaksi.

Sumber: Tempo

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI