Sukabumi Update

Setelah Fabiano, Persib Bandung Bakal Rekrut Penyerang Australia

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dikabarkan akan segera menambah amunisi di lini depan mereka. Setelah memastikan merekrut bek Fabiano Beltrame, mereka disebut bakal merekrut penyerang asal Australia, Tomi Juric.

Kabar akan bergabungnya Juric bersama Persib berhembus kencang setelah Tomi dikabarkan tak akan terus bersama klub asal Swiss, Luzern FC. Dia disebut tak betah karena hanya mendapatkan tujuh kesempatan bermain musim ini.

Persib Bandung disebut sebagai salah satu tim yang tengah mengamati situasi penyerang Timnas Australia tersebut. Kebetulan mereka masih memiliki satu posisi untuk pemain asing asal Asia. Juric bisa mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, menyatakan Persib memang masih akan membenahi skuadnya karena masih belum sesuai dengan harapan mereka. Dia menyatakan setidaknya mengincar empat pemain lagi dengan salah satunya adalah pemain asing asal Asia untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk, lokal sama naturalisasi. Posisi depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing (non Asia) mau bagaimanapun caranya," ujar dia.

Kehadiran Juric diharapkan akan membuat lini depan skuad Maung Bandung lebih tajam. Mereka membutuhkan tandem yang pas untuk penyerang utama Ezechiel N'Douassel.

Namun jika melihat performanya, Persib Bandung tampaknya tak bisa berharap banyak Juric akan bersinar di Liga 1. Berdasarkan data di laman Transfermarkt, performa terbaiknya adalah ketika mencetak delapan gol dalam 30 laga di Liga Swiss.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI