Sukabumi Update

Tampilan Baru Blackpink, Rambut Jennie Blackpink Berubah Drastis

SUKABUMIUPDATE.com - Grup K-pop Blackpink memiliki penampilan baru di single terbaru mereka berjudul “Kill This Love” yang akan diluncurkan pada 5 April 2019. Penampilan baru mereka menarik perhatian karena setiap anggota memiliki warna rambut yang berbeda.

Jennie Blackpink terlihat memiliki perubahan yang signifikan. Di poster "Kill This Love", Jennie tampil dengan dua gaya rambut. Pertama, Jennie Blackpink dengan rambut panjang berwarna platinum blonde atau pirang platinum. Jennie Blackpink juga memakai lensa kontak berwarna biru.

Di poster lainnya, Jennie Blackpink memiliki rambut model pixie berwarna hitam. Penampilan Jennie Blackpink ini sangat berbeda dan menjadi perubahan yang paling menarik perhatian.

Adapun Lisa Blackpink memiliki warna rambut yang lebih gelap. Padahal sebelumnya, rambut Lisa berwarna pirang muda. Sekarang dia memiliki warna rambut coklat tua dengan sentuhan abu-abu, atau ash brown. Rambut Lisa Blackpink juga dibentuk menjadi lebih pendek.

Jisoo Blackpink juga memiliki warna rambut yang berbeda. Dia sekarang tampil dengan rambut berwarna merah. Walaupun memiliki warna rambut yang berbeda, gaya rambut Jisoo tidak berubah dari sebelumnya.

Terakhir Rose Blackpink yang sebelumnya memiliki rambut pirang, sekarang tampil dengan rambut berwarna merah muda. Rambut Rose Blackpink lebih merah dari sebelumnya, namun tidak memiliki warna merah yang sama dengan Jisoo.

Penampilan baru semua anggota Blackpink ini membuat para penggemar mereka kian semangat menyambut single “Kill This Love”. Blackpink juga akan tampil di Amerika Serikat untuk festival musik Coachella pada 12 dan 19 April 2019.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI