Sukabumi Update

Hologram Jokowi di Halaman Masjid Agung Kota Sukabumi Sepi Peminat

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden RI Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi hadir dalam bentuk hologram di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019) malam.

BACA JUGA: Pajampangan Sukabumi Didatangi Jokowi Versi Hologram, Apa Pendapat Warga?

Masih seperti rangkaian kegiatan sebelumnya, hologram Jokowi hadir sebagai salah satu program sosialisasi capaian kerja pemerintah, yang digagas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Namun sayangnya, kegiatan tersebut tak seramai di lokasi lainnya. Jika di beberapa titik wilayah Kabupaten Sukabumi ramai  dan dipadati penonton, justru di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi malah sepi peminat. Pantauan sukabumiupdate.com, hologram Jokowi hanya disaksikan segelintir orang saja, yang datang silih berganti.

Ketua TKD Kota Sukabumi, Bagus Pekik, yang saat itu ada di lokasi acara membenarkan hal tersebut. Menurut Bagus, sepinya pengunjung dalam acara tersebut karena kurangnya persiapan dan waktu yang terbatas.

"Perlu kita akui, memang kurang sekali waktu untuk persiapan acara ini. Sehingga massa yang hadir pun tidak terlalu maksimal," kata Bagus kepada sukabumiupdate.com, disela-sela acara.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI