Sukabumi Update

Gabung Persib, Achmad Jufrianto Tolak Persija dan Bhayangkara

SUKABUMIUPDATE.com - Bek tengah Achmad Jufrianto bergabung kembali dengan Persib Bandung. Sebelumnya, dia mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa tim lain penghuni Liga 1.

"Ada tawaran dari tim lain seperti Persija dan Bhayangkara, tapi saya memilih Persib," ucap Jufrianto kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, 18 April 2019.

Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sempat hengkang ke klub asal Malaysia Kuala Lumpur FA pada 2018 lalu. Dia hanya bertahan satu musim saja bersama Kuala Lumpur.

PadaJanuari 2019 lalu, cedera pergelangan kaki menimpa Jufrianto. Walhasil diapun harus pulang ke Indonesia dan tak memperpanjang kontrak dengan Kuala Lumpur FA. Tak memiliki tim, Jufrianto akhirnya menghubungi manajemen Persib dan menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Persib.

Tak butuh waktu lama bagi Jufrianto untuk berseragam Persib. Pada 18 April 2019, Jufrianto akhirnya bergabung bersama Persib. Dia mengaku masih belum sembuh total dari cedera yang dialaminya. Namun, Persib mau membantu proses penyembuhan cedera Jufrianto.

"Itu betul (cedera) dari mulai Januari mungkin sampai sekarang. Mungkin ada beberapa fase terapi yang saya jalani sebelumnya. Dari mulai awal saya kembali ke Indonesia. Dari saya cek ke fisioterapi, saya MRI, saya ortopedi, sampai terakhir di ISMC (klinik pemulihan cedera) itu semua atas rekomendasi dari Persib," kata Achmad Jufrianto.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI