Sukabumi Update

Nissa Sabyan Menangis Terus, Obatnya Keripik Maicih Level 10

SUKABUMIUPDATE.com - Kelompok musik Sabyan meluncurkan teaser film terbaru mereka berjudul Menjemput Mimpi. Film ini akan tayang pada Kamis, 27 Juni 2019.

Film Menjemput Mimpi mengisahkan perjalanan kelompok gambus beserta sekelumit cerita dari para anggotanya. Khoirunnisa atau Nissa yang menjadi vokalis Sabyan menuturkan banyak melakukan adegan menangis di film tersebut.

"Saya syutingnya nangis terus, pulang mata bengkak," kata Nissa Sabyan saat konfrensi pers peluncuran trailer film Menjemput Mimpi di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis 16 Mei 2019. Agar tak terbawa suasana sedih, Nissa Sabyan berusaha menjaga mood-nya dengan menyediakan camilan kesukaannya.

Selama syuting, Nissa Sabyan mengatakan para kru selalu siap dengan camilan keripik Maicih untuk menyemangati dia. "Mood aku langsung bagus ketika makan Maicih level (kepedasan) 10," ucap Nissa Sabyan seraya berharap film ini dapat menginspirasi masyarakat dan tembus satu juta penonton.

Nissa Sabyan saat ditemui dalam peluncuran album terbaru di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2019. TEMPO/Nurdiansah

Sutradara film Mengejar Mimpi, Amin Ishaq memuji kepiawaian para anggota Sabyan dalam beradu akting. Dia juga terkejut dengan hasil memuaskan. "Semuanya keren, di panggung maupun di layar," ucap dia.

Produser Millenial Pictures, Putut Wijanarko mengatakan kisah hidup para anggota Sabyan sangat menarik untuk dijadikan film. "Mereka akan bernyanyi dan bermain sebagai diri sendiri, prosesnya bagus sekali," tutur dia.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI