Sukabumi Update

Liga 1: Persib Vs Persipura, Laga Emosional bagi Oh In-Kyun

SUKABUMIUPDATE.com - Oh In-Kyun akan menjalani laga yang emosional saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 18 Mei 2019. Pemain Persipura ini pada musim lalu masih membela Persib.

In-Kyun mengaku sempat terkejut lantaran di laga pembuka harus hadapi mantan timnya yang ia bawa ke empat besar musim lalu. Namun, ia tentu bakal profesional membela tim dimana dirinya berpijak kini.

"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung tim saya musim lalu. Tapi saya sekarang main di Persipura jadi itu sudah tidak spesial karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain," kata pemain asal Korea Selatan itu.

Kapten Persib, Supardi Nasir, mengatakan tak akan canggung saat berhadapan dengan mantan rekannya itu. Sebagai pemain sepak bola ia dan In-Kyun akan sama-sama mengedepankan profesionalitas, dengan berusaha maksimal memenangkan klubnya masing-masing.

"Coach selalu bicara kita tidak pernah memikirkan bagaimana lawan main, tapi bagaimana kita bermain. Jadi itu fokus untuk kita, fokus untuk tim kita. Masalah mantan pemain Persib seperti In-Kyun, setiap tim ada yang keluar dan masuk itu hal biasa, jadi tidak ada pengaruh untuk kita," kata Supardi.

Pertandingan Persib vs Persipura akan berlangsung mulai 20.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI