Sukabumi Update

Ayah Dewi Perssik Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 9 Juni 2019. Kabar duka tersebut diketahui awak media dengan beredarnya pesan singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt amin."

Ayah Dewi Perssik cukup lama mengalami sakit kencing manis, ginjal dan paru. Belakangan dia memang kerap keluar masuk rumah sakit, baik rumah sakit di Jawa Timur maupun di Jakarta.

Inormasi yang beredar, ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 14.32 WIB di Rumah Sakit RMCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat membagikan kondisi sang ayahanda saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ketika itu Dewi Perssik mengisyaratkan kondisi sang ayahanda memang sudah koma atau tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie," tulis Dewi Perssik kala itu.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI