Sukabumi Update

Cerita Personel Sabyan Gambus Pertama Kali Berakting

SUKABUMIUPDATE.com  - Kehidupan para personel grup musik religi Sabyan Gambus diangkat ke layar lebar berjudul 'Sabyan Menjemput Mimpi'. Para personelnya pun memerankan karakter diri mereka sendiri. Tak ayal, campur aduk perasaan sempat menghinggapi mereka saat pertama kali syuting.

"Kalau ditanya perasaan, campur aduk ya. Senang, deg-degan juga, nggak nyangka, banyak lah," ujar vokalis Sabyan, Nissa, saat berkunjung ke kantor Suara.com belum lama ini.

Para personel Sabyan mengaku bahagia karena akhirnya film mereka tayang di bioskop. Namun, mereka pun sempat ragu mengiyakan tawaran layar lebar itu.

"Sempat nggak PD, apa udah pantas kisah kita di buat film? Tapi setelah rembukan dan pertimbangan segala macam, akhirnya kita ambil kesempatan ini," kata Ayus menimpali.

Maklum saja, dalam film besutan sutradara Amin Ishaq itu, Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan dan Anis tidak memiliki pengalaman berakting layar lebar. Mereka pun tidak dikarantina untuk pelajari akting secara mendalam.

"Bingung kita harus ngapain karena nggak ada waktu latihan akting. Jadi hari itu datang, dikasih script, kita hapalin langsung latihan bentar, terus langsung take," tukas Ayus.

Meski demikian, para personel mengaku telah memberikan yang terbaik. Soal hasil mereka serahkan ke penonton.

"Kita sih nggak berharap apa-apa soal jumlah penonton yang penting penonton bisa menerima, semoga terhibur," tutup Nissa. 

Film Sabyan Menjemput Mimpi bercerita tentang perjalanan karir grup musik religi Sabyan Gambus sejak awal terbentuk hingga meraih popularitas. Karakter dalam film diperankan sendiri oleh para personel Sabyan, yakni Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan dan Anis. 

Selain para personel Sabyan, sederet selebritas juga terlibat dalam film ini antara lain Dicky Chandra, Ade Firman Hakim, Cici Tegal, Tarzan, Shenina Cinammon, Shendi William, Fuad Idris, Kanaya Gleadys, Aquino Umar, dan Salsabila Kholiq.

Film Sabyan Menjemput Mimpi bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2019.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI