Sukabumi Update

Bintang Persib: Kembali dari Cedera, Vizcarra Evaluasi Performa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain sayap Persib Bandung Esteban Vizcarra belum puas dengan penampilannya saat Persib ditahan Persija Jakarta 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019, lalu.

Vizcarra baru sembuh dari cedera. Ia baru dimainkan dalam dua laga terkahir. Saat Maung Bandung--julukan Persib, ditekuk 4-0 oleh Persebaya Surabaya, Vizcarra masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua. Namun, pada laga kontra Persija, Vizcarra dipasang sejak menit pertama hingga laga usai.

"Ya kemarin pas away ya kita dapat 1 poin, kalau pribadi saya rasa harus naik lagi ya, karena terasa 3 bulan tidak main dan kemarin 30 menit lawan Persebaya dan sekarang dari awal," kata Vizcarra usai latihan rutin di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 13 Juli 2019.

Makanya, kini pemain kelahiran Argentina itu mengaku akan lebih bekerja keras lagi dalam latihan rutin, sehingga ketika dia dipasang oleh Robert Alberts, bisa memberikan permainan yang lebih baik lagi. "Maka dari itu saya latihan dan kerja keras untuk kembali 100%," katanya.

Vizcarra mengaku mengusung target bisa mengamankan tiga poin saat Persib melakoni laga lanjutan Liga 1, menjamu Kalteng Putra di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 16 Juli 2019, mendatang.

"Kalau motivasi (tinggi) dari kemarin ya saat kita bisa imbang di sana di Jakarta, dari situ sudah punya motivasi (tinggi) dan sekarang sudah ingin dapat 3 poin agar Persib bisa naik terus," ucap dia.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI