Sukabumi Update

Inilah Starting Eleven Persib Kontra PSIS

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB siap melakoni pertandingan pekan ke-10 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 21 Juli 2019 sore ini pukul 15.30 WIB. Menjelang digelarnya laga, pelatih PERSIB Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan Laskar Mahesa Jenar. 

Dalam susunan pemain kali ini, Robert membuat banyak perubahan setelah absennya dua bek tengah, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic. Dua pemain belakang lainnya, Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana akan diturunkan sebagai benteng andalan di lini belakang Maung Bandung . 

Dua pemain yang sebelumnya absen yakni Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic kini sudah kembali, dan akan ditampilkan menghadapi kekuatan tim tuan rumah. Dalam laga ini, Robert juga menurunkan Henhen Herdiana sebagai starter. 

Laga diprediksi berjalan seru lantaran Maung Bandung bertekad menghentikan laju tim tuan rumah yang sedang dalam tren positif. Sebaliknya, kubu PSIS tentunya tidak akan membiarkan tim tamu dengan mudah meraih kemenangan. 

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan PSIS: 

I Made Wirawan (PG), Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang (C), Henhen, Ardi Idrus, Hariono, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel.

Cadangan:

Aqil Saviq (PG), Zalnando, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani, Ghozali Siregar, Artur Gevorkyan.

Sumber: PERSIB.CO.ID

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI