Sukabumi Update

Aladdin Live Action Tembus 1 Miliar Dolar di Seluruh Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Disney live-action Aladdin berhasil menembus angka 1 miliar dolar untuk pendapatan di seluruh dunia, hal tersebut menjadikannya berada di peringkat ke-41 sebagai film dengan hasil penjualan yang fantastis.

Menurut laporan Variety, Sabtu, Aladdin juga menjadi film remake Disney kelima yang mampu menghasilkan 1 miliar dolar di mana peringkat pertamanya diduduki oleh Beauty and the Beast, Alice in Wonderland, dan Pirates of the Caribbean yang berada di urutan kedua dan keempat.

Film klasik kisah 1001 malam ini, bergabung dengan Avengers: Endgame, Captain Marvel dan " Spider-Man: Far From Home sebagai rilisan 2019 yang telah melewati angka 1 miliar dolar.

Aladdin telah mendapat 343,1 juta dolar untuk di dalam negeri dan 656,2 juta dolar secara global yang dipimpin dengan 98,8 juta di Jepang, 81,4 juta dolar di Korea, 53,3 juta dolar di Cina dan 45,3 juta dolar di Inggris.

Aladdin dibuka dengan angka 117 juta dolar selama liburan Memorial Day dan dengan mudah mengungguli proyeksi domestik pra-pembukaan Disney, yang berada dalam kisaran 75 juta dolar hingga 85 juta dolar selama empat hari.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI