Sukabumi Update

Mulai Syuting di Sukabumi, Sinetron Keluarga Cemara Versi Layar Lebar Tetap Jaga Nilai Sosial

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan sinetron Keluarga Cemara yang tayang di tahun 90-an? Sinetron dengan latar belakang cerita sebuah keluarga yang hidup bahagia meskipun dalam kesederhanaan.Sinetron ini begitu populer terlebih lokasi syutingnya di Sukabumi.

Sinetron yang penuh dengan pelajaran hidup ini dibintangi Adi Kurdi (Abah), Novia Kolopaking (Ema), Ceria Hade (Euis), Annisa Fudjianti (Ara), dan Pudji Lestari (Agil).

BACA JUGA: Inilah Rumah di Sukabumi yang Pernah Digunakan Syuting Sinetron Keluarga Cemara

Setelah sekian lama, para pemain sinetron Keluarga Cemara ini berkumpul kembali dalam sebuah film tentunya dengan perubahan fisik masing-masing pemain.

Di lokasi syuting di sebuah pabrik garmen di daerah Selabintana Sukabumi terlihat beberapa pemain utama sinetron Keluarga Cemara, diantaranya Adi Kurdi atau yang akrab di sapa abah. "Penglihatan abah sudah kabur, bahkan tidak terlalu jelas," ungkap pria berusia 70 tahun ini kepada sukabumiupdate.com, sabtu (7/9/2019).

Meski tak muda lagi, abah mengaku masih bersemangat untuk tetap konsisten membuat karya di dunia seni peran. "Tidak ada rahasia apa-apa, saya hanya bertekad dan bersemangat untuk tetap hidup, dan saya punya kewajiban untuk melanjutkan hidup," sambung Adi.

BACA JUGA: Masih Ingat dengan Teh Euis Keluarga Cemara? Ini Kabar Terbarunya

Sedikit mengulas tentang film yang saat ini sedang di kerjakannya, Adi Kurdi menjelaskan bahwa saat ini ia beserta para pemain Sinetron Keluarga Cemara sedang menggarap judul Terima Kasih Ema Terima Kasih Abah. Meskipun penulis dan pemain digarap oleh bintang Keluarga Cemara, namun Adi Kurdi memastikan project film layar lebarnya saat ini berbeda dengan sinetron Keluarga Cemara.

"Ceritanya sangat berbeda dengan Keluarga Cemara, namun nilai sosialnya tetap ada dan menjadi ruh dari film ini. Dan semoga menjadi kontribusi yang baik bagi kondisi sosial saat ini," pungkas Adi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI