Sukabumi Update

Andalkan Tiga Pemain Asing Baru, Persib Targetkan Poin Penuh di Pakansari

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku timnya tengah diliputi rasa percaya diri jelang laga tandang kontra Tira-Persikabo yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Sejumlah evaluasi telah dilakukan menyusul rentetan hasil minim di putaran pertama. Salah satunya dengan membuang sejumlah pemain minim kontribusi dan mendatangkan pemain-pemain baru.

Memiliki banyak pemain baru, Robert menyadari tidak akan mudah mengalahkan Tira-Persikabo. Apalagi, tim asuhan Rahmad Darmawan tampil sangat baik di putaran pertama.

Bahkan, saat melakoni putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Tira-Persikabo sukses menahan imbang Maung Bandung, julukan Persib, dengan skor 1-1.

"Kita nantikan pertandingan ini. Tira adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu," kata Robert dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (13/9/2019).

"Putaran pertama kami berakhir imbang 1-1. Tapi, kami sudah ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Kita ganti tiga pemain asing dan kita nantikan penampilannya besok bersama tim."

Memasuki putaran kedua Liga 1 2019, Maung Bandung berbenah. Sejumlah pemain dicoret dan pemain baru didatangkan untuk menambah kekuatan dan menambal kekurangan tim.

Tiga legiun asing Persib pun menjadi korban. Mereka adalah Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan. Sebagai gantinya, Persib memboyong Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis.

Ketiganya juga telah dimainkan saat tim kesayangan Bobotoh itu berhadapan dengan PSS Sleman pada 30 Agustus 2019. Pada pertandingan tersebut, Persib meraih kemenangan tipis 1-0.

Robert berharap hasil positif berlanjut di markas Tira-Persikabo. Tiga poin menjadi target Persib di awal putaran kedua.

"Kita juga sudah mencatat hasil bagus di kandang kemarin dan kita harap hasil yang bagus juga di tira. kami harap bisa dapat tiga poin," pungkasnya.

Sumber: SUARA.COM

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI