Sukabumi Update

Gozo Bawa Persib Unggul Di Babak Pertama

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB untuk sementara mengungguli Semen Padang FC 1-0 hingga berakhirnya babak pertama pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019 malam. Gol Maung Bandung dicetak Ghozali Siregar di menit ke-20.  

PERSIB memulai laga dengan tampil menekan. Bahkan di menit ketiga, tembakan Omid Nazari menjadi ucapan selamat datang bagi Semen Padang . Sayang, bola dapat diamankan kiper Teja Paku Alam. 

Supardi Nasir cs terus menguasai permainan hingga 10 menit awal. Sedangkan Kabau Sirah lebih banyak menunggu. Tim tamu lebih memilih untuk menyerang dengan memanfaatkan skema bola-bola mati. 

Di menit 20, gol yang dinanti-nantikan terjadi. Umpan Esteban Vizcarra dikontrol dengan baik oleh Ghozali. Tak menunggu lama, bola langsung dilesakkan dengan keras ke dalam gawang Semen Padang. 

Tertinggal 0-1 membuat Kabau Sirah dalam posisi sulit. Apalagi, tim asuhan Robert Alberts semakin percaya diri. Beberapa kali, upaya dari Kevin van Kippersluis dan Abdul Aziz nyaris memperbesar keunggulan tuan rumah. Sayang tendangan Kippersluis masih dapat ditepis di menit 23. Sedangkan tendangan jarak jauh Aziz hanya membentur mistar gawang di menit 37. 

Meski sempat tercipta sejumlah peluang, keunggulan 1-0 untuk Maung Bandung tetap bertahan hingga turun minum.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI