Sukabumi Update

Persipura Kalah 1-3, Jacksen Tiago: Persib Lebih Cerdik

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku sangat kecewa atas kekalahan 1-3 yang dialami timnya dari Persib Bandung dalam Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Terlebih, hasil ini membuat Jacksen gagal menghentikan rekor buruk Mutiara Hitam yang belum pernah menang atas Persib sejak lima tahun lalu. 

Jacksen menyebut, timnya memang kalah cerdik dari Persib dalam laga sore ini. "Jelas sebuah hasil yang di luar ekspetasi kita semua. Kita berharap mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi malah tim lawan yang mampu memanfaatkan momentum," kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut seperti dikutip laman Persib. 

Jacksen pun mengakui, kesalahan yang dilakukan pemain menjadi salah satu penyebab timnya mengalami kekalahan. 

"Kelengahan beberapa pemain memang cukup mengganggu stabilitas permainan kita. Dan, saya harus ucapkan selamat kepada lawan kita hari ini," katanya.

Dalam pertandingan tanpa penonton ini, Ezechiel N'douassel tampil apik. Pemain berkebangsaan Chad ini memborong dua gol bagi Persib (39 dan 47). Satu gol tambahan dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-74. Sedangkan satu-satunya gol Persipura dicetak melalui eksekusi penalti Titus Bonai (45+2).

Dengan hasil ini Persipura kini menempati posisi kesembilan klasemen Liga 1 dengan nilai 27, sedangkan Persib setingkat di bawahnya dengan nilai 24. 

Sumber: Tempo.co

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI