Sukabumi Update

Persib Bandung Vs Arema FC, Ghozali Siregar dan Vizcarra Absen

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan kehilangan pemain sayapnya Ghozali Siregar saat melakoni laga kandang kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 28 September 2019.

Ghozali mengalami cedera saat Persib menang 1-3 dari Persipura Jayapura, Senin lalu. Mata sebelah kiri Ghozali mengalami pendarahan usai terkena bola hasil sepakan pemain Persipura Jayapura Ricardo Salampessy. Ia, yang baru masuk menggantikan Esteban Vizcarra, akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar.

"Ghozali tidak bisa bertanding, sayangnya dia harus mengalami itu tapi beruntung ada dokter tim yang menangani. Saya rasa ini jadi pekan yang menyeramkan bagi Persib," kata pelatih kepala Persib Robert Alberts di Bandung, Rabu, 25 September 2019.

Robert pun mengatakan terpaksa harus memulangkan Ghozali ke kampung halamannya, guna menyembuhkan cederanya. Pemain ini akan absen membela Persib selama kurang lebih sepekan. "Dia harus istirahat selama sepekan karena ada pendarahan di matanya," ucapnya.

Selain itu, Maung Bandung pun tak akan diperkuat pemain sayap lainnya Esteban Vizacarra saat menjamu Singo Edan. Pemain naturalisasi itu terkena akumulasi kartu kuning. "Sayangnya Esteban juga harus terkena akumulasi kartu jadi kami harus menggantinya dengan pemain lain," ujarnya.

Pelatih asal Belanda itu pun mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain sayap yang siap dimainkan dalam laga kontra Arema nanti. Sektor sayap memang bukan masalah bagi Persib, pasalnya banyak pemain sayap yang kini menghuni Persib.

"Kami punya banyak kandidat. Kami punya Erwin (Ramdani), Frets (Butuan), Zalnando, jadi ada beberapa opsi. Kemudian, Supardi bisa bermain di sayap kanan dan Febri digeser ke kiri. Kami juga bisa memainkan Kevin di kiri, jadi kami punya banyak opsi," kata pelatih Persib ini.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI