Sukabumi Update

Andra and The Backbone Luncurkan Lagu Baru Song For You

SUKABUMIUPDATE.com - Grup musik Andra and The Backbone meluncurkan lagu baru berjudul Song For You. Tembang ini tersaji dengan permainan gitar dan ketukan drum bertempo pelan.

Karakter kuat dari vokalis Dedy Lisan ditambah aransemen epic gitaris Andra Ramadhan dan Stevie Item, begitu terasa di lagu baru ini. Dalam keterangan tertulis pada Jumat, 17 September 2019, Andra and The Backbone menyatakan Song For You menjadi napas baru mereka.

Makna tersirat dari lagu ini, menurut Andra and The Backbone, sebagai persembahan untuk seseorang yang teristimewa, di mana sosok tersebut juga sangat menginspirasi dalam hidup. Proses rekaman lagu Song For You dibantu oleh Agung 'Gimbal' (drum), Bintang Indrianto (bass), Okky Maleh (keyboard/piano), Farie Thafar (backing vocal).

Untuk tahap eksekusi mixing dan mastering dipercayakan kepada Stephan Santoso dari Slingshot Studio, Musikimia. Lagu Song For You bisa dinikmati melalui layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezer atau melalui official Youtube milik Andra Ramadhan.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI