Sukabumi Update

Ini Alasan Band Padi Tetap Gunakan Reborn di Belakang Nama Bandnya

SUKABUMIUPDATE.com - Vokalis Padi Reborn, Fadly memastikan nama Reborn tetap akan disematkan di belakang nama grop Padi. Hal tersebut dilakukan karena nama tersebut membuat semangat para personel untuk tetap bangkit dari ketepurukan.

"Esensinya sebenernya tetap Padi. Kenapa harus jadi Padi Reborn? Sebenarnya semangatnya itu yang kita butuhkan," ujar Fadly di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Lelaki berdarah Bugis itu mau istilah reborn bisa membangkitkan komitmen seluruh personel. Dia ingin para anggotanya yang digawangi Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) mampu menciptakan semangat band-nya seperti dulu.

"Esensinya kami orangnya sama dari 1997. Kami menganggap ini energi untuk memulai kembali, kesempatan kedua. Lalu kenapa reborn? Karena kita sama-sama berkomitmen membangun kembali sesuatu yang pernah kita dapatkan," kata Fadly.

"Tapi tetap treatment-nya kita ini kayak band baru lagi. Mulai dari nol lagi," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Piyu pun turut menimpali. Dia bilang member Padi dan Padi Reborn sebetulnya tetap sama semenjak awal terbentuk.

Reborn cuma satu kata yang dihadirkan setelah Padi memutuskan bangkit dari vakum lamanya. Kata itu buat memicu semangat para personel dalam berkarya.

"Jadi rebornnya bukan dari fisik. Semuanya tetap sama kok. Reborn orangnya baru segala macem nggak. Ini reborn spirit dan semangat kita yang baru banget. Emang itu yang dibutuhkan," kata Piyu.

Sumber: Suara.com

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI