Sukabumi Update

Butuh Empat Detik Raffi Ahmad Jawab Rumor Perselingkuhan

SUKABUMIUPDATE.com - Raffi Ahmad mendapatkan pertanyaan tak terduga dari Boy William. Dalam #DrinksWithBoy yang ditayangkan di akun channel Boy William pada Rabu, 23 Oktober 2019, Raffi diminta menjawab dengan jujur. 

"Lu pernah selingkuh gak?" tanya Boy. Raffi tidak langsung menjawab. Ia terdiam selama empat detik sambil menggerakkan mulutnya dan menjawab, "Gak." Ia kemudian mengambil napas sejenak sebelum menjelaskan. "Gua gak pernah selingkuh."

Raffi Ahmad kerap diberitakan dekat dengan beberapa perempuan sebelum menikahi Nagita Slavina, istrinya. Ia pernah berpacaran antara lain dengan Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, dan Yuni Shara. Setelah menikah, ia pernah diterpa gosip berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. 

Raffi Ahmad, secara mengejutkan mengungkapkan bahwa ia rehat dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya dalam 20 tahun terakhir. Ia menyatakan ingin berfokus kepada keluarga dengan berlibur keliling Indonesia dan dunia sekaligus mengobati penyakitnya yang nyaris membuatnya kehilangan suara.

Menurut Raffi, ia merasakan selama ini tak memiliki waktu untuk intim dengan keluarga. "Yang ada di social media ya gua seperti itu, tapi gak punya waktu intim. Kayak waktu adik gue ulang tahun. Kamera menyorot untuk gue bilang, 'Selamat yulang tahun,' habis itu ya gue syuting lagi," ujar Raffi. 

Bahkan, saat beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima dengan Nagita, Raffi mengaku hanya sebentar bertemu istrinya dan kemudian syuting. "Sampai kemudian gue berpikir, sampai kapan gue begini terus."

Ayah Rafathar ini makin terpukul saat istrinya mengatakan tak membutuhkan uang dan rumah lantaran mereka sudah sangat berlimpah materi. "Yang paling gue sedih, istri gue bilang gak butuh apa-apa, gak butuh rumah dan uang. Dia cuma butuh waktu gue untuk dia dan Rafathar, Itu nempel banget di hati gue."

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI