Sukabumi Update

Innocense, Teknik Lelaki Ini Metik Mangga Tanpa Menyentuhnya

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum diketahui apa tujuannya, aksi memetik buah mangga ini unik. Seorang lelaki yang terekam dalam sebuah video menjadi viral di media sosial.

Diunggah akun Twitter @ahmadaqzah pada 27 Oktober, lelaki yang berada di dalam video tersebut terlihat duduk di kursi kemudi mobil dengan posisi kaca di sebelahnya terbuka.

Tak hanya itu, ia terlihat sengaja memarkir mobilnya di sebelah pohon mangga dengan salah satu buahnya yang terjuntai ke bawah hingga masuk ke dalam kaca mobilnya yang terbuka.

Video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan, lelaki itu memastikan tidak ada orang di sekitar yang melihatnya. Kemudian, ia langsung menutup kaca mobil hingga tangkai buah mangga terjepit.

Setelahnya, lelaki tersebut menjalankan mobil dan membuat tangkai buah tersebut terputus dari pohonnya. Alhasil, buah mangga itu berhasil ia dapatkan tanpa harus menyentuhnya.

"S3 Jurusan Pencurian," tulis pemilik akun @ahmadaqzah pada kolom keterangan pada unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 723 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 20.000 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Alus beneerrr," tulis akun @teabubbleeri.

"Tolong muka lugunya wkwk," komentar @ayunichafiza.

"Maling mangga on another level," tambah @patheticmf.

"Mencuri yang pro sekali," cuit @aprilliza1804.

"Untung pohonnya tidak terbawa," ungkap @beningpromistya.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI