Sukabumi Update

Persib Vs Arema FC: Maung Bandung Kehilangan Pemain Andalan

 

SUKABUMIUPDATE.com - Bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan siap membawa Persib meraih kemenangan saat menjamu Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 12 November 2019.

"Saya berharap besok kami bisa memberikan tiga poin untuk Persib," ucap Supardi kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin, 11 November 2019.

Menurut kapten Persib itu, laga kontra Arema memang bukan perkara mudah bagi skuad berjulukan Maung Bandung. Selain solidnya permainan Arema, Persib pun kini harus pincang lantaran tak dihuni beberapa pemain intinya. "Besok pertandingan sangat sulit buat kami," katanya.

Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Gian Zola dan Beckham Putra harus absen lantaran dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Ezechiel N'Douassel pun harus pulang ke kampung halamannya lantaran memperkuat timnas Chad. Esteban Vizcarra terkena akumulasi kartu kuning, dan Kevin Van Kippersluis mengalami cedera sehingga diragukan untuk tampil.

Meski begitu, Supardi mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan strategi baru guna meladeni permainan Arema dalam pertandingan nanti. "Kehilangan beberapa pemain memang tidak kami inginkan tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi. Kalian bisa lihat besok siapa yang main," ujarnya.

"Pertandingan besar saya berharap semoga pemain punya keinginan yang kuat buat pertandingan besok karena kami ingin memberikan yang terbaik buat semua, keluarga kami dan Bobotoh tentunya," ujar dia.

Persib kini bercokol di peringkat 8 dengan torehan 37 poin dari 26 laga yang usai dilewatinya. Persib mencatatkan rekor cukup baik dalam beberapa pertandingan terkahir. Maung Bandung--julukan Persib tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

SUMBER: TEMPO.CO

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI