Sukabumi Update

Pergi ke New York, Happy Salma Jadi Tukang Pijat

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Happy Salma terlibat dalam pembuatan film Ali dan Ratu-Ratu Queens. Ia berperan sebagai Chinta, seorang perempuan Indonesia yang mencari cinta hingga pergi ke Amerika Serikat, tepatnya Kota New York.

"Saya mencari cinta hingga New York, tapi akhirnya jadi tukang pijat di sana," ujar Happy di konfrensi pers yang diselenggarakan di Hotel Monopoli, Jumat, 22 November 2019.

Ini pertama kalinya Happy terlibat dalam pembuatan film layar lebar, setelah beberapa lama vakum. Happy mengaku, main di film garapan Lucky Kuswandi ini, merupakan kesempatan baru untuknya memerankan karakter yang tidak biasa.

Lakon yang Happy perankan nanti, merupakan karakter perempuan yang terdampar di Kota New York. Penggarapan film ini pun akan dilangsungkan di New York dan Jakarta. Happy menilai, film ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh sehingga ia menerima tawaran untuk bermain di film ini.

Selain Happy, ada juga Tika Panggabean, Asri Welas, dan Nirina Zubir yang menjadi sahabat karib di film ini. Pemeran utama di film ini ialah Iqbaal Ramadhan yang akan berperan sebagai Ali.

Lawan main Iqbaal hingga kini masih dirahasiakan sosoknya. Film drama komedi ini akan memulai syutingnya pada akhir November ini. Para pemain akan diterbangkan ke New York dan berada di sana kurang lebih satu bulan lamanya.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI