Sukabumi Update

Bermain Sengit di Lapang Salagombong Sukabumi, Persib Legend Menang Tipis 3-2 Atas Daya Surya

SUKABUMIUPDATE.com - Laga persahabatan Persib Legend melawan Daya Surya di Lapang Salagombong, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/11/2019) berlangsung sengit.

Dalam pertandingan tersebut, tim yang diperkuat Eka Ramdani cukup menguasai pertandingan di 1x45 menit pertama, sehingga pertandingan selesai dengan hasil sementara 2-0 untuk Persib Legend.

Terlihat performa tim yang tidak sesuai harapan pada awal pertandingan, membuat manager Daya Surya, Rifal Fauzi harus berpikir keras, sehingga terjadi rotasi pemain pada tim tersebut.

Persib Legend menerima perlawanan sengit pada babak kedua. Di menit 55 Usep Munandar bek Persib di era 2008 melakukan gol bunuh diri, serta pemain sayap Daya Surya juga ikut berkontribusi di menit 65 dengan melepaskan tendangan di luar kotak penalti yang berbuah gol.

Walaupun usia para pemain Persib Legend tak lagi muda, mereka tetap ngotot untuk memenangkan pertandingan tersebut. Atep Rizal atau julukannya Lord Atep memberikan tendangan melengkung di luar kotak pinalti dan menjadi gol, sehingga pertandingan berakhir 3-2 untuk kemenangan Persib Legend.

BACA JUGA: Gegara Pilkades Sukakersa, Lapang Salagombong Sukabumi Didatangi Persib Legend

Warga sekitar Herwanto mengaku terhibur dengan penampilan kedua tim pada pertandingan tersebut. Menurutnya, kedua tim serius menjalani pertandingan.

"Senang saya ketemu pemain-pemain Persib ini. Dulu saya cuman liat di TV, sekarang saya bisa bertemu langsung dan selfie dengan mereka," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, para permain Persib Legend didatangkan dalam rangka merayakan Pilkades di Sukakersa. Pertandingan ini mendatangkan 12 eks punggawa Persib, di antaranya Cecep Supriatna, Usep Munandar, Erik Setiawan, Gilang Angga, Yaris Riyadi, Eka Ramdani, Salim Alayidrus, Atep Rizal, Cucu Hidayat, Suwita Patha, Zenal Arif dan Pato Zimenes. Namun Pato dalam laga kali ini ia membela tim tuan rumah Daya Surya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI