Sukabumi Update

SBY Unggah Video Musik di Akun Instagram Ani Yudhoyono

SUKABUMIUPDATE.com - Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengaktifkan kembali akun Instagram almarhumah istrinya, Kristiani Herrawati Yudhoyono @aniyudhoyono.

"Hari ini, 1 Desember 2019 - tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama 'Ani Yudhoyono In Memoriam'," tulis Susilo Bambang Yudhoyono.

Akun Instagram Ani Yudhoyono terakhir memuat foto saat dirawat di Singapura pada 16 Mei 2019. Ani Yudhoyono meninggal pada 1 Juni 2019 dalam usia 66 tahun.

Pada unggahan ini, SBY memuat sebuah video musik berjudul Seruling di Lembah Sunyi. Video musik berdurasi 3 menit 19 detik itu diciptakan oleh V. Nanda Leimena, aransemen musik dari Tohpati, dan dinyanyikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga," tulis SBY. "Melalui lagu Seruling di Lembah Sunyi ini, saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya."

Presiden RI keenam itu berharap dengan aktifnya akun Instagram Ani Yudhoyono ini dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kepada almarhumah. "Al-Fatihah," tulis SBY menutup unggahannya.

Sebagaimana kebiasaan Ani Yudhoyono, SBY juga menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI