Sukabumi Update

Geger Mayat Wanita di Indekos Laki-laki, Tangan Tak Utuh dan Perut Membesar

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di indekos khusus laki-laki di Jalan Panglima Sudirman Gang 16, Nomor 26, RT 5, RW 3, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.Saat kali pertama ditemukan, seperti dikutip Timesindonesia.com--jaringan Suara.com, Senin (2/12/2019), kondisi mayat tersebut sudah membusuk dengan kondisi tangan tak lagi utuh dan perut yang membesar. Meski tak ditemukan petunjuk mengenai identitasnya, mayat tersebut mengenakan pakaian lengkap, baju berwarna hijau bermotif batik dan celana hitam.

"Kemarin itu mayat perempuan, kaget juga karena di sini ini kos laki-laki," kata Syaiful salah satu warga.Menurut Syaiful, rumah kos itu milik Muhanif. Usaha rumah kos cukup lama sekitar 30 tahun. "Sudah dievakuasi, jasad itu ditemukan kemarin, sorenya sudah ada garis polisi di pintu kos yang ditemukan perempuan meninggal itu," ungkapnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kebomas Iptu Sujai saat dikonfirmasi Timesindonesia.com, menerangkan jika saat inu jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit dilakukan autopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Kita belum bisa menyimpulkan (penyebab kematian), menunggu hasil visum," katanya.

Sumber: Suara.com

Editor : Asti

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI