Sukabumi Update

Peringatan Dini Cuaca BMKG, Hujan dan Angin pada Malam Hari Ini

SUKABUMIUPDATE.com -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta pada Jumat, 6 Desember 2019.

BMKG memperkirakan potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di seluruh wilayah Jakarta, kecuali kepulauan Seribu. Peringatan dini cuaca itu berlaku pada malam hingga dinihari nanti.  

Cuaca Jakarta pada siang hari ini berawan, kecuali di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang bakal mengalami hujan lokal.

Pada malam harinya, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara. Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat berpotensi hujan intensitas sedang. Hujan lokal berpotensi mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada dinihari, seluruh wilayah cerah berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang masih diguyur hujan ringan.  

BMKG mencatat suhu udara yang mempengaruhi wilayah DKI Jakarta pada hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 95 persen.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI