Sukabumi Update

Ivan Gunawan Bakal Ramaikan Tren Gaun 2020 dengan Warna Tak Biasa

SUKABUMIUPDATE.com - Ivan Gunawan Bakal Ramaikan Tren Gaun 2020 dengan Warna Tak Biasa

Menyongsong datangnya tahun 2020, desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan telah mempersiapkan rancangan-rancangan gaun yang diharapkan bisa menjadi tren pada tahun depan.

Sebagai desainer yang mengaku lebih spesifik mendesain gaun-gaun pesta, Ivan telah mempersiapkan gau-gaun dengan material dan warna-warna yang elegan.

"Karena saya spesialis desainer busana-busana red carpet, wedding gown, maka untuk tahun depan saya akan lebih banyak mengeluarkan desain-desain gaun yang memang melekat di tubuh, dengan material-material transparant. Jadi memang diperlukan tubuh-tubuh yang kece untuk mengenakan desain busana rancangan saya," ujar Ivan Gunawan saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dalam memilih tren warna untuk busana rancangannya, Ivan memutuskan untuk mengeksplorasi warna-warna yang jarang sekali digunakan untuk acara-acara pesta. Menurutnya tren warna tidak boleh stuck agar tidak membosankan dan lebih variatif.

"Untuk warnanya sendiri, saya baru kali ini mendesain gaun-gaun yang warnanya memang tidak ada yang gelap. Sebab menurut saya kalau kita pesta nggak selamanya harus pakai hitam atau harus pakai merah," sambung Ivan.

Lebih lanjut ia mengatakan, tapi kita bisa pakai warna-warna yang soft seperti pastel. Hanya saja, kebutuhan, selera, dan tema pesta setiap orang kan berbeda-beda. Jadi ya tetap saja harus punya koleksi aneka warna.

Semua gaun-gaun rancangan Ivan tidak selalu untuk pengantin. Siapa saja bisa pakai. "Aku katakan desain-desain aku tidak mutlak hanya untuk bridal. Tapi bisa juga dipakai untuk after party atau acara lainnya," tandas Ivan.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI