Sukabumi Update

Yuni Shara Butuh Teman di Hari Tua, Tapi Takut Menikah

SUKABUMIUPDATE.com -  Yuni Shara sudah lebih dari 10 tahun menjanda dan dirinya sempat menyatakan tak ingin lagi menikah. Tapi meski begitu, kakak kandung Krisdayanti ini juga ingin memiliki teman di hari tua.

"Aku butuh teman ngobrol. Pernikahan nggak, tapi aku butuh teman (di hari) tua. Butuh teman ngobol, soal masalah seks aku bisa handle sendiri, nggak ngerpotin, jadi santai aja. Janda sudah mau 12 tahun, nggak repot akunya juga. Aku butuh temen ngobrol," kata Yuni Shara, dalam podcast Deddy Corbuzier.

Ketika ditanya soal pernikahan, Yuni Shara mengaku tak ingin lagi mencobanya. Sepertinya, dua kali gagal membina rumah tangga menjadi pengalaman pahit untuk perempuan 47 tahun ini.

"Iya sih (tanpa nikah). Kalau nikah pun, nggak tahu ya kalau nikah di hari tua. Aku lihat pernikahan di sini terlalu ribet. Aku nggak mau ribet," jelas Yuni Shara.

Sementara soal pilihan hidup serumah dengan laki-laki tanpa pernikahan, Yuni Shara tak mau melakukannya. Selain dilarang agama, ia juga tak mau memberikan contoh negatif untuk kedua anaknya.

"Jadi ya mungkin harus cari orang yang nggak ribet. Kalau nggak ada jangan dipaksakan. Pacaran juga nggak harus serumah. Aku jg nggak bisa tidur ada orang di samping aku kelamaan, aku nggak bisa denger ngorok," ungkap Yuni Shara.

Soal ungkapan "bertemu orang yang tepat", Yuni Shara juga mengaku ragu. Pasalnya, ia merasa tak mudah menemukan seorang laki-laki yang benar-benar cocok dengannya.

"Aku kan begitu, dari muda kerja terus. Pengin kalau misalnya ada orang (pasangan) itu, bisa nggak ya aku nggak cape kerja. Pengin ada sosok yang bertanggung jawab," tutur Yuni Shara.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI