Sukabumi Update

Prakiraan Cuaca Malam Natal Gereja di Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca malam Natal 24 Desember 2019 dengan wilayah khusus meliputi beberapa gereja di Jawa Barat.

Di Gereja Katedral Bogor dari pagi hingga siang berpotensi turun hujan lokal. Sementara dari malam hingga dini hari hujan ringan. Suhu berkisar 21-32 derajat Celcius.

Kondisi serupa pada Gereja Katolik Santo Arnoldus Bekasi dan Gereja Katolik Kristus Raja di Karawang. Prakiraan cuaca serupa itu juga di Gereja Katolik Santo Yusuf Cirebon, Gereja Kristen Indonesia di Indramayu.

Di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung cuaca diperkirakan cerah berawan saat pagi kemudian hujan sedang dari siang hingga dini hari. Adapun di Gereja Katolik Paroki Kristus Sang Penabur di Subang cuaca cerah berawan saat pagi, siang hujan sedang, malam hingga dini hari hujan ringan.

Hujan lokal saat pagi berpotensi di Gereja Katolik Salib Suci Purwakarta, lalu berawan dari siang hingga dini hari. Adapun di Gereja Kristen Indonesia di Kuningan, pagi cerah berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan, dan hujan lebat saat dini hari.

Prakiraan serupa di Gereja Katolik Kristus Bangkit di Majalengka. Perbedaannya pada malam hari berpotensi hujan lebat hingga dini hari.

Sementara di Gereja Kristen Indonesia Cianjur serta Gereka St.Joseph Sukabumi, prakiraan cuacanya sama. Cerah berawan saat pagi kemudian hujan ringan dari siang hingga dini hari.

Stasiun Klimatologi Bogor menyatakan prakiraan cuaca itu berlaku 24 Desember 2019.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI