Sukabumi Update

Diarak Keliling Bandung, Bobotoh Sambut Sang Juara Persib Putri

SUKABUMIUPDATE.com - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyambut kedatangan rombongan Persib Putri yang baru saja menjadi juara pada Minggu 29 Desember 2019 siang. Penyambutan dilakukan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim dan Komisaris Kuswara S. Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Persib tampil sebagai kampiun Liga 1 Putri edisi pertama setelah mengalahkan Tira Persikabo 3-0 dan 3-1 dalam dua petandingan final yang dimainkan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan. Kami tentunya senang dan mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, tim, dan ofisial yang telah bekerja keras dalam mencatatkan sejarah ini,” ujar Zainuri.

Ia berharap Persib Putri mampu mempertahankan prestasi tersebut pada i tahun-tahun berikutnya. “Kualitas pemain sangat bagus. Di setiap posisi, kekuatan yang sama. Ini harus dipertahankan. Kita berharap gelar ini juga bisa kita pertahankan,” tegasnya.

Tak hanya itu, Zainuri juga menyampaikan apresiasi besar terhadap seluruh dukungan dan doa bobotoh terutama yang telah mengikuti konvoi juara. Menurut dia, bobotoh telah memperlihatkan antusiasme yang luar biasa terhadap tim yang berjuluk Putri Biru tersebut. “Semua masyarakat menunjukkan keinginan untuk melihat Persib jadi yang terbaik. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Zainuri.

Konvoi Persib Putri dilakukan dari Kota Baru Parahyangan hingga Graha PERSIB, Jalan Sulanjana Bandung.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI