Sukabumi Update

7 Selebriti Korban Banjir 1 Januari 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah selebriti tak luput dari bencana banjir yang terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020. Rumah mereka tergenang air hingga sepinggang orang dewasa.

Ada yang berusaha bertahan kendati kediamannya tergenang air, ada yang mengungsi karena banjir ditambah mati listrik dan tak ada pasokan air bersih. Ada pula yang sedang tidak di rumah.

Berikut selebriti yang menjadi korban banjir di hari pertama tahun 2020:

1. Yuni Shara

Rumah Yuni Shara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan terendam banjir sampai sekitar pergelangan kaki. Banjir belum surut, listrik mati dan pasokan air bersih terhenti. Lantaran kondisi itu, Yuni Shara memutuskan mengungsi. "Welcome 2020," tulis Yuni Shara di Instagramnya.

2. Nycta Gina

Nycta Gina sedang tak berada di rumah saat air masuk ke rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur. "Hadiah tahun baru. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun," tulis Nycta Gina di Instagram. Di memotret satu unit mobil dan satu unit sepeda motor yang terendam banjir.

Nycta Gina yang tengah berada di Bali meminta tolong agar diberitahu nomor telepon derek. Setelah mendapat nomor dan dilayani, petugas derek tak bisa masuk ke kompleks rumah Nycta Gina karena aksesnya masih ditutup.

3. Beddu Tohar

Rumah mewah komedian Beddu Tohar juga kebanjiran. "Selamat datang banjir. Silakan lewat. Yang sabar yah saudara-saudaraku. Kita hanya bisa menerima dan berdoas semoga banjir cepat surut," kata Beddu seraya menunjukkan foto di depan rumah dengan air setinggi pinggang.

4. Rian D'Masiv

Rumah vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terendam air. Meski begitu, dia terpaksa pergi untuk bekerja. Rian D'Masiv menerjang banjir setinggi pinggang dengan membopong sebuah tas ransel. Ada seorang pria yang turut membawakannya koper.

5. Evi Masamba

Pedangdut Evi Masamba tampak syok dengan banjir yang menggenangi rumahnya. "Ya Allah. Musibah di tanggal 1 Januari 2020. Jam 4 subuh rumahku terendam banjir," tulis Evi Masamba. "Tadi cuma semata kaki, sekarang sudah selutut. Ya sudah ya allah. Astaghfirullah."

Kendati sedih bukan kepalang, Evi Masamba meyakini ada hikmah di balik semua ujian ini. Hanya saja, publik mengkhawatirkan kondisi bayi Evi Masamba yang berumur empat bulan.

6. Nicky Tirta

Aktor Nicky Tirta tampaknya baru kali pertama merasakan banjir setelah 28 tahun menempati rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Awesome! Kayaknya semalam dapat kiriman nih. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya," tulis Nicky Tirta di Instagram sembari menunjukkan kondisi basement yang sudah penuh air.

7. Sinyorita Esperanza

Pembawa acara Sinyorita Esperanza terkejut ketika bangun di Rabu pagi, 1 Januari 2020. Kasur yang dia tiduri sudah hampir tekena air banjir. Sinyorita yang tak sadar air mulai masuk ke rumahnya kehilangan sejumlah barang karena hanyut. Saat ini dia mengungsi ke rumah saudaranya.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI