Sukabumi Update

Yuni Shara Kebanjiran, Tenangkan Ibunda Saat Evakuasi

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi rumah Yuni Shara yang tergenang banjir seharian ini membuat ibunda Rachma Widadiningsih, tak nyaman. Terlebih pasokan listrik dan air mati total. Kondisi itu membuat perempuan 69 tahun itu mesti dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Melalui Instagram Story, Yuni Shara menunjukkan bagaimana ibunya duduk di teras rumah menunggu tim evakuasi datang. Pada Rabu sore, 1 Januari 2020, beberapa petugas berseragam biru tua datang dengan membawa sebuah perahu karet.

Petugas datang ke rumah Yuni Shara dengan membawa perahu karet untuk mengevakuasi ibundanya, Rachma Widadiningsih ke tempat yang lebih aman. Instagram

Ibunda Yuni Shara dan adiknya naik ke perahu karet itu. Tampak Rachma Widadiningsih melihat ke sekeliling lingkungan rumah yang sudah penuh air sambil berpegangan ke perahu. Raut wajahnya penuh dengan kekhawatiran. "Bismillah ya Mama. Tenang... tenang...," kata Yuni Shara kepada ibunya.

Yuni Shara tak ikut mengungsi karena harus turut membersihkan rumah yang tergenang banjir. Malam ini air di rumahnya mulai surut dari yang semula setinggi pergelangan kaki. Yuni Shara menjelaskan, sebelum benar-benar surut, air harus dikeluarkan perlahan agar lumpurnya tidak menempel.

Tak lupa Yuni Shara mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang membantunya membersihkan rumah, maupun kepada netizen yang menyemangatinya.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI