Sukabumi Update

Igbonefo Balik ke Bandung, Direktur Persib: Rekomendasi Pelatih

SUKABUMIUPDATE.com - Awal tahun baru ini, Persib mengumumkan pemain baru pertamanya untuk mengarungi musim kompetisi 2020, yaitu Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi itu akan berkompetisi di tanah air musim depan setelah memperkuat klub Liga Thailand PTT Rayong musim 2019.

Persib mengumumkan Victor kembali begitu pergantian tahun kemarin. Saat dikonfirmasi, Direktur Persib Teddy Tjahyono membenarkan akan hal itu jika mereka memastikan tanda tangan pemain yang akan menginjak 35 tahun itu.

"Benar Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Lebih lanjut detailnya akan diinformasikan pada saat perkenalan resmi," begitu konfirmasi Teddy.

Victor tidak asing bagi publik sepak bola Bandung. Ia memperkuat Persib pada musim 2018. Saat itu Maung Bandung masih diarsiteki pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Ia pula cukup punya panggung dalam mengangkat trofi. Tiga kali ia mengantarkan juara Persipura tahun 2005, 2009, dan 2010.

Pelatih Persib saat ini, Robert Rene Alberts, tampak sangat berminat untuk memulangkan Victor. Berulang kali ia bilang menyayangkan Victor hengkang dari Persib musim lalu dan kini ia telah mendapatkannya lagi. "Yang pasti Itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba tanyakan kepada tim pelatih untuk alasan teknisnya memilih mengembalikan dia," papar Teddy.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI