Sukabumi Update

Datangi DPRD, Penyanyi Melayu Dangdut Ingin Berkontribusi untuk Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Belasan seniman yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sukabumi bertandang ke Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/1/2020).

BACA JUGA: Di Hadapan KNPI, Komisi IV DPRD Sukabumi: Pemuda Harus Kritis dan Jadi Agen Of Change

Ketua DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi, Sandi Kompor mengatakan, kunjungan mendadak itu dilakukan jelang Rapat Kerja PAMMI Kabupaten Sukabumi di pengujung Januari 2020 mendatang. Kunjungan diterima oleh Pak Usep Wawan.

"Kita datang sekaligus ingin silaturahmi dan menyampaikan rencana kita mau rapat kerja di Palabuhanratu akhir bulan nanti. Kemudian, kita juga sampaikan bahwa kita para artis, seniman dan musisi melayu dangdut ingin ikut andil dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Sukabumi," kata Sandi kepada sukabumiupdate.com, usai anjangsana.

BACA JUGA: IKIAD dan DPRD Konseling Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi

Kontribusi yang dimaksud, masih kata Sandi, PAMMI ingin menyuguhkan musik yang berbeda, mengingat Kabupaten Sukabumi kini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik magnet pelancong lokal hingga mancanegara.

"Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi para wisatawan yang hadir mengunjungi Kabupaten Sukabumi. Ke depan, wisatawan bukan hanya menikmati pemandangan alam Sukabumi tapi suguhan musik kami juga," tandas Sandi.

BACA JUGA: Sikapi Persoalan Bank Emok di Sukabumi, Komisi III DPRD Bicara Legalitas

Di tempat yang sama, Usep Wawan usai menerima kunjungan PAMMI menilai, para seniman itu sudah mendapat respon yang baik dari pemerintah daerah dan sudah terdaftar di Kesbangpol berdasarkan SK yang di buat DPD PAMMI Jawa Barat.

"Tentunya saya menyambut baik niat tulus dari teman-teman PAMMI. Mudah-mudahan menjadi inovasi yang baru, kolaborasi antara seniman dengan pemerintah daerah. Apalagi PAMMI ini anggotanya tersebar di Kabupaten Sukabumi, terdiri dari kumpulan kelompok musik, seniman dan pecinta musik," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI