Sukabumi Update

Sule Ucapkan Terima Kasih Atas Doa untuk Mantan Istrinya

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan istri Sule, Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 di Bandung, Jawa Barat. Walaupun sudah berpisah, Sule tetap menunjukkan kepeduliannya dengan datang langsung ke rumah duka. Sule dan Rizky Febian beserta adik-adiknya tak kuasa menahan air mata saat mengetahui Lina pergi untuk selama-lamanya.

Perhatian netizen yang besar membuat Sule akhirnya bicara mengenai kepulangan mantan istrinya secara mendadak itu. "Terima kasih doanya buat mamah nya anak-anak. Allah SWT sayang sama almarhumah," tulis Sule di Insta Storynya pada Sabtu, 4 Januari 2020, usai pemakaman Lina.

Dari akun Instagram @aradwisagara terlihat jelas Sule dan Rizky Febian ikut mengangkat keranda jenazah Lina dari rumah duka ke mobil jenazah. Sule terlihat ikut mengatur penanganan jenazah mantan istri yang telah memberinya empat anak itu. 

Komedian Sule menangis bersama putranya Rizky Febian ditengah duka meninggalnya Lina, mantan istri dari Sule dan Ibu dari Rizky Febian. Foto/Instagram/trending_youtube

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Panji Komara, manager Sule dalam unggahan Instagram Storynya. "Assalammualikum, kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulis Panji.

Panji mewakili ayah dan anak mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Diketahui penyebab meninggalnya Lina akibat serangan jantung. Lina meninggal di usia 42 tahun dan meninggalkan lima orang anak.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI